Brosur – Walikota Probolinggo Cup 3

BnR Probolinggo yang termasuk dalam wilayah regional BnR Jawa Timur, bekerja sama dengan Pemkot Probolinggo, kembali menggelar acara Pameran dan Kontes Burung berkicau untuk memperingati hari jadi kota Probolinggo yang ke 662 dengan tajuk Walikota Probolinggo Cup 3.

Untuk menggebrak kebiasaan gelaran di BnR Jatim saat menggelar acara lomba, Safii (Ketua BnR Probolinggo) bersama Erick Madera (Korlap BnR Jatim) berani membuat sesuatu yang baru, yakni menggelar acara lomba dengan menggunakan 4 lapangan nanti pada tanggal 20 Juni 2021.

Selain demi bisa mengakomodir permintaan para Kicau Mania di sekitar Jawa Timur dan sekitarnya, Safii dan Erick juga siap mewadahi para pecinta burung berkicau Bird Club (BC) maupun Single Fighter (SF) untuk selalu tandang di setiap gelaran BnR Probolinggo Jatim. Hal tersebut terbukti dari Brosur yang sudah dirilis beberapa hari lalu benar benar banyak dibuka kelas kelas untuk Komunitas yang sekaligus disediakan pula Tropi Juara Umum BC dan SF.

Namun tata cara ikut serta di gelaran kali ini nanti dalam hal pembelian tiketnya, Tim Panitia sama sekali tidak mau menerima sistem pembelian tiket cara lama yang sudah sudah, dimana kebiasaan calon peserta yang memesan tiket di awal, pada akhirnya tak dibayar dan tak jadi main, yang akhirnya panitia pun harus menjual ulang tiketnya di waktu mendekati acara lomba.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Panitia sudah memberikan dua opsi, yakni yang pertama, membeli tiket secara online, menghubungi bagian tiketing On Line dengan Tyas di nomor 0813314688897 kemudian langsung melakukan pembayaran via transfer Bank BCA ke nomor rekening 0391233721 a/n Mochammad Safii.

Kabar Terkait :  Harga MB Superman 750 Juta, Mr. Prio (RGN) Tawar 350 Juta

Kemudian yang kedua, pembelian Tiket secara Off Line, menghubungi bagian Tiket Off Line dengan menghubungi Yudi BnR di nomor 08563604592 dengan cara janji bertemu untuk pembelian dan pembayaran tiket.

Menurut Erick Madera (Korlap BnR Jatim) yang juga ikut menangani kegiatan ini, berharap tim Tiketing ini tidak dibuat ribet dengan cara cara pemesanan tiket lama. jika berniat ikut serta, calon peserta wajib membeli tiket dan langsung membayarnya sesaat setelah membeli tiket dengan cara On Line maupun Off Line.

“sebenarnya Kami tidak ingin membuat sulit calon peserta dan kicau mania, kan kalo benar benar ingin ikut, cara ini sudah gampang, beli langsung bayar, gak usah tunggu nanti, besok, atau kapan kapan bayarnya. Calon peserta di Walikota Cup nanti harus jelas. kami hanya ingin semuanya tertib, dan sesuai rencana dengan tanpa PHP. Mau ikut serta monggo, kalau tidak mau ya tak apa, tapi ayo permudah urusan kita, supaya kita juga dimudahkan urusannya nanti oleh Allah swt.” Pungkas Erick Madera.