Gelaran AMM feat Team 76 yang digelar pada hari Minggu 14 Agustus 2022 lalu benar benar terbukti bisa menjadi tujuan wisata Kicau Mania ke Pulau Dewata Bali, sebab selain dihadiri oleh Kicau Mania dari berbagai daerah di Bali, gelaran tersebut juga dihadiri oleh Kicau Mania dari Pulau Lombok, Sumatra, Kalimantan dan Jawa.

hal tersebut memang tak bisa dipungkiri bahwa Kicau Mania memang banyak dari luar daerah Bali.

Suasana lomba kelas Murai Batu

membuka kelas sebanyak 11 Kelas, Kicau mania mampu mengisi kelas kelas tersebut hingga semu kelas berhasil dimainkan hingga berakhir pada pukul 16.30 WITA.

Gelaran inipun, terbilang gelaran spektakuler sepanjang sejarah Lomba Burung Berkicau di Bali, Bagaimana tidak, dari segi tiket pendaftaran dengan hadiahnya saja sudah tak lazim. yakni pemberian hadiah 1 unit mobil Honda Brio diglontorkan untuk Juara 1 tiket 2,5 Juta kelas Murai Batu Team 76.

tim Denny feat Doc terima tropi eksklusif Juara 1 kelas utama dari H. M. Hidayat Batubara

Dan yang berhasil membawa pulang hadiah mobil tersebut adalah Kicau Mania dari Pulau Jawa, yakni Kota Malang Jawa Timur, dengan nama Murai Batu Jhon Plento milik Denny Feat Doc dari Team Gak Udah Udah.

sorak bahagia tim Murai batu Jhon Plento saat dikoncer Juri sebagai Juara 1 Tiket utama hadiah Mobil

murai batu yang bergaya sujud dengan total memuntahkan semua isian tersebut terbilang layak untuk menggondol Hadiah Mobil, yang ketika itu digantang di nomer gantangan 38 di kelas Murai Batu Team 76.

murai Batu Jhon Plento milik tim Denny feat Doc bawa Hadia Mobil Brio sebagai juara 1

Tak hanya hadiah mobil saja, di kelas Murai Batu AMM dengan tiket yang sama yakni 2,5 Juta, Pak Mang Gus juga memberikan hadiah motor, yang di kelas tersebut berhasil dibawa oleh tim tuan rumah, yakni Samurai Bf, tim milik D’Yan dengan Murai Batu New T-Rex.

Team D’Yang kuasai kelas utama Tiket 2_5 Juta hadiah Motor

Namun selain Murai batu New T-Rex, tim Samurai ini sebenarnya di sesi pertama sudah menunjukkan hasil yang lumayan, yakni saat memainkan Murai batu Monster, tim yang dipimpin oleh D’Yan ini juga berhasil meraih juara 4 yang ketika itu harus melalui proes Tos dikarenakan bendera yang didapat sama dengan ketiga pemenang yang lain.

Hadiah 1 unit Motor berhasil dibawa Team D’Yang berkat kerja MB New T-Rex

informasi yang dihimpun oleh tim KabarBurung.com bahwa adanya nama Team 76 di gelaran kali ini, menjadi salah satu Donatur utama dalam gelaran ini. Maka tak heran jika gelaran ini menjadi gelaran yang tak seperti biasanya ada di setiap gelaran lomba burung di Bali yang di gelar di gantangan D’Tukad milik Pak Mang Gus.

Kabar Terkait :  Sujud Full Untung Juara 1, Govinda Dua Kali Juara, dan Marquest Ngentrok Juara 1 di SKM

H. M. Hidayat Batubara selaku team 76 memang sudah lama gelaran ini ingin terealisasi oleh Pak Mang selaku pemilik Gantangan D’Tukad dan AMM, dengan konsep tertip dan FairPlay.

Alhasil, gelaran inipun tergelar sukses dan sesuai harapan H. M. Hidayat Batubara. dimana sejak awal H. M. Hidayat Batubara berharap yang hadir di gelaran ini ada kicau mania yang dari luar Bali, agar supaya orang orang khususnya kicau mania kembali mau untuk kembali berwisata ke Bali dan tau jika Bali memang Beautyful.

H. M. Hidayat Batubara dan Pak Mang Gus (Kaos Putih)

“Jadi jangan lihat bidangnya, lihatlah dari apa yang kita buat hari ini” tutur H. M. Hidayat Batubara saat ditemui di acara Welcome Party, H min 1 acara AMM feat Team 76.

Sedangkan Pak Mang Gus sendiri mengaku bangga bisa dipercaya oleh H. M. Hidayat Batubara untuk menggelar lomba pameran burung berkicau yang dikhususkan pada burung Murai batu dan Anis Merah, meski sempat terkendala waktu yang sempat diundur, namun akhirnya gelaran ini bisa terlaksana sukses.

“ini momen yang tak bisa kami lupakan, karena konsep event ini belum pernah ada di Bali, apalagi kita tempatkan acara ini di lokasi Wisata D’Tukad desa Budaya Kertalangu lagi, kan pas dengan harapan pak Hidayat yang ingin mengangkat kembali wisata di Bali” tutur Pak Mang Gus usai acara.

Berikut Video Live Streaming tiket 2,5 Juta Kelas Team 76 Hadiah Mobil Brio

Berikut Video Live Streaming Kelas Murai Batu AMM Tiket 2,5 Juta Hadiah Motor