SKM Bagi Bagi THR

Suasana kelas Utama Murai Batu yang dimainkan Awal dengan tiket 1,1 Juta

Gelaran kali ini Abah Wilson sebagai Leader SKM (Seduluran Kicau Mania) menggelar lagi gelaran lomba burung berkicau di tengah bulan Ramadhan dengan tajuk SKM Bagi Bagi THR di gantangan Puspa Agro dengan membuka kelas Murai Batu, Cendet, Cucak Ijo, dan Kacer.

Dikarenakan bertajuk Bagi Bagi THR, Panitia SKM juga membagikan doorprize di setiap kelasnya, yang tentunya juga hal tersebut menjadi daya tarik yang berbeda buat para peserta yang hadir.

Gelaranpun berlangsung seru dan meriah hingga akhir gelaran yang finidh pada jam 16.00 wib.

Joki dari Murai Untung usai terima tropi Juara 1 kelas Murai Batu B

Di kelas kelas tertentu seperti di kelas Murai batu, muncul satu burung murai yang memiliki performa ciamik. Tepatnya di kelas Murai Batu B, yakni Murai batu Untung milik Yanes Royal President.

Di kelas tersebut murai batu Untung memang tampil lebih mencolok dibanding kedua puluh tiga murai batu yang lainnya.

Sejak mulai digantang, Untung lansung ngeTune dengan show sujud muntah isian dari awal hingga akhir, bahkan dibeberapa aksinya, ia sempat sujud sambil ngoceh sampai lama, lebih dari 2 menit sujud tanpa dongak.

Sesekali ia terlihat bertarung dengan murai batu disebelahnya yakni nomer gantangan 20 yang masih dalam satu blok yakni diblok B, setelah lama bertarung, si nomer 20 terlihat kendor hingga beralih tarung ke nomer gantangan 39 yang juga berusaha mengimbangi permainan Untung, namun ternyata Murai Batu Untung tetap yang terbaik di kelas itu hingga ia diganjar dengan 3 buah koncer A sebagai juara 1.

Dewa Putu (kaos Pink) bangga dengan dua kemenangan Murai Batu Govinda

Sedangkan murai batu Govinda milik Dewa Putu 139 team yang tergantang di nomer gantangan 26 menyusul sebagai juara kedua dengan raihan bendera A1 dan B1.

Kabar Terkait :  DAFTAR JUARA LATBER TOP TEN feat BnR (27-10-21)

Di kelas tersebut Govinda memang terlihat tampil apik pula, namun memang ia berada di blok yang berbeda yakni di blok A.

Kinerjanya juga dengan gaya sujud sujud sembari muntah isian.

Selain itu, sebenarnya murai batu Govinda di sesi pertama yang termasuk kelas utama dengan tiket 1,1 Juta, Govinda sempat menduduki juara keempat.

Cucak Ijo Marquest Juara 1 sesi awal Cucak Ijo A

Sedangkan dikelas Cucak Ijo, jagoan pecinta murai batu yakni H. Ubed Adipati SF, turut mengisi dan membuka kemenangan di sesi pertama.

Tampil ngentrok ful jambul dangan tonjolan lengkap mulai awal hingga akhir konstan nyaris tak berjedah, alias full durasi.

Tak heran jika hingga akhirnya cucak ijo yang bernama Marquest diganjar bendera A mutlak sebagi juara 1. DeniDen